Menu Close

Pemain dengan Nilai Kontrak Sepatu Bola Termahal di Dunia

Pemain Sepak Bola
daftar

Pemain dengan Nilai Kontrak Sepatu Bola Termahal di Dunia – Sepak bola kekinian bukan hanya tampilkan keelokan di atas lapangan hijau, dalam industri, beberapa pemain mengetahui jika mereka ialah artis, merk dagang kususnya sepatu bola termahal.

Oleh karenanya penghasilan beberapa pemain sepak bola bukan hanya berawal dari upah dasar, tapi juga dari kerja sama beberapa sponsor, misalkan David Beckham didaulat oleh baju dalam pria menjadi merek ambassador, hingga Beckham berulang-kali tampil di muka media dengan memakai ini. merk. Ia dibayarkan.

Terakhir, yang disebut pemain dengan nilai kontrak Sepatu Bola Termahal untuk persetujuan sponsorship sepatu mereka, situs The Sun mengeluarkan susunan pemain ini dengan kontrak sepatu bola termahal, dan Neymar ada sebagai pemain dengan nilai kontrak termahal, susul persetujuan dengan merk Puma.

10 Daftar Pemain Sepak Bola Dengan Kontrak Sepatu Bola Termahal di Dunia


Tak perlu berlama lama, berikut adalah 10 pemain dengan kontrak Sepatu Bola Termahal di Dunia yang sudah agen bola rangkum:

Mohamed Salah, Liverpool | 2,5 juta pound (Sekitar Rp 47 miliar)

Sepatu Bola Termahal

Mohamed Salah, seorang pemain Liverpool, dipanggil sebagai ‘Raja Mesir’, dengan gelar itu, Salah dapat disebut salah satunya pemain sepak bola paling populer sekarang ini, dan tentu saja karenanya mengundang sponsor untuk tiba.
Mohamed Salah didukung oleh Adidas dan ia hasilkan 2,lima juta pound tiap tahun dengan kenakan sepatu sepak bola type X18 dari perusahaan yang berbasiskan di jerman

Marco Verratti, PSG | 2,5 juta pound (Sekitar Rp 50 Miliar)

Sepatu Bola Termahal
daftar

Kemungkinan mengagetkan, 9 dalam perincian ini ialah punya pemain tengah Paris Saint-Germain Marco Verratti, yang ia menghasilkan 2,lima juta pound sepanjang satu tahun kontraknya dengan Nike.

Pemain sepak bola Italia ini disebut sebagai salah satunya jawara di baris tengah. Dalam perincian itu ia ada di status kesembilan.

Awalnya ia ialah sisi dari Puma tapi Verratti mulai tanda-tangani dan berpindah ke Nike pada 2017, bahkan juga tanda-tangani kontrak sepanjang sepuluh tahun di depan.

Paul Pogba: Man Utd | tiga juta pound (Rp 56 miliar)

Sepatu Bola Termahal

Nama Paul Pogba tidak dapat dipungkiri. Pemain sepak bola berumur 25 tahun yang pimpin Prancis ke kejuaraan dunia di tahun 2018 benar-benar pas dengan market share baju olahraga, dan Adidas bayar pemain tengah Manchester United itu sebesar £ tiga juta satu tahun.

Pogba kenakan sepatu Adidas Predator terkini. Pogba bahkan juga telah lama bekerja bersama dengan Adidas, pada tahun 2024 mulai sepuluh tahun.

Antoine Griezmann, Barcelona | 3,5 juta pound (Sekitar Rp 60 Miliar)

Sepatu Bola Termahal

Pada 2015, Puma memutuskan yang pas untuk ‘mengikat’ Antoine Griezmann ke kontrak periode panjang baru. Griezmann langsung jadi bintang global bersama Atletico Madrid, sebelumnya terakhir memenangi Piala Dunia bersama Prancis dan menuntaskan kepindahnya £ 108 juta ke Barcelona pada 2019.

Merk Amerika bahkan juga melaunching sepatu Future 4.1 NETFIT Grizi edisi terbatas, pada harga £ 229 juta untuk rayakan ulang tahun ke 10 Griezmann dengan Puma.

Gareth Bale, Tottenham | empat juta pound (Sekitar Rp 80 Miliar)

Sepatu Bola Termahal

Gareth Bale belakangan ini kembali lagi ke Tottenham, walau dengan status utang sepanjang satu musim dari Real Madrid, berdasar laporan pemain Prancis itu hasilkan 600.000 pound satu minggu dari upahnya sebagai pemain sepak bola professional.

Disamping itu, Adidas bayar Bale kontrak sebesar £ empat juta tiap tahun untuk kenakan sepatu dengan 3 garis dan skema uniknya, dan Adidas pasti mengharap Bale bisa mendapati kembali wujud dan keyakinan dianya dengan Spurs, minimal dalam beberapa waktu kedepan.

Mario Balotelli, Brescia | lima juta pound (Sekitar Rp 94 miliar)

Sepatu Bola Termahal

Puma kemungkinan menduga mereka akan mendapatkan untung dari kerjasama produk dengan Mario Balotelli, karena saat Puma menyambungkan Balotteli pada 2015 untuk kontrak sepuluh tahun, bajingan itu lakukan yang terbaik.

Sayang, rekam jejak Balotelli makin melorot dalam beberapa musim paling akhir. Ia tak lagi dipandang seperti penyerang berpotensi di Eropa.
Dan sekarang Balotelli telah mengenakan seragam team Serie B, Brescia, sedang Balotelli masih mempunyai waktu empat tahun kembali untuk menyelesaikan kontraknya dengan Puma sebesar lima juta pound /tahun.

Kylian Mbappe, PSG | 14 juta pound (Sekitar Rp 200 Miliar)

Sepatu Bola Termahal

Nama selanjutnya ialah Kylian Mbappe, seorang simpatisan timnas Prancis yang bermain untuk Paris Saint-Germain, berpendapatan £ 14 juta satu tahun. Itu jumlah yang dipunyai penyerang kelas dunia ini dengan Nike sebagai alat tetap.

Cristiano Ronaldo, Juventus | 15 juta pound (Sekitar Rp 282 miliar)

Sepatu Bola Termahal

Untuk sekarang ini, Cristiano Ronaldo masih jadi merek ambassador khusus Nike, tidak ada olahragawan yang lain mengganti karisma bos Juventus ini. Ronaldo kantongi penghasilan menarik sejumlah 15 juta pound tiap tahun. Tidak itu saja, Ronaldo juga pernah dikontrak Nike sepanjang umur, dia juga jadi olahragawan ke-3 sesudah Michael Jordan dan James LeBron.

Lionel Messi, Barcelona | 18 juta pound (sekitar Rp300 Miliar)

Sepatu Bola Termahal

Dapat disebut pemain Argentina berumur 33 tahun itu ialah pemain sepak bola terbaik selama hidup, sama dengan Ronaldo, Lionel Messi mempunyai kontrak sepanjang umur dengan sponsor Adidas, sebuah persetujuan yang dia tandatangani pada 2017. Bahkan juga peraup 6 kali Ballon d’Or ialah salah satu. pemain yang dikasih sub-merek sepatu Adidas khusus dengan cap Adidas Messi.

Neymar, PSG | 23 juta pound (Sekitar Rp 433 miliar)

Sepatu Bola Termahal

Lepas dari nama eksklusif Messi dan Ronaldo, Neymar, yang sekarang ini ada di posisi paling atas daftar, sudah tanda-tangani kontrak dengan Pumans sebesar 23 juta pound satu tahun. Ini ialah kontrak sponsor olahraga pribadi paling besar dalam riwayat. Puma mengharap lebih dari Neymar, supaya satu saat dapat tampil jadi pemain terbaik dunia sesudah performa Messi dan Ronaldo mulai melorot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *